Minatozaki Sana GIF

Monday 9 February 2015



Post pertama di tahun 2015 nih....
Post pertama yang telat 2 bulan setelah tahun baru nih...
Saya baru bisa post sekarang karena baru bisanya sekarang, karena kemaren habis disibukkan soal-soal buat ngadepin UN. :3

Kali ini saya mau bagi Template hasil desain ulang dari Template SnK yang di desain Djogzs,
Template yang awalnya SnK terus saya rubah jadi Akame ga Kill.
Yang saya edit cuma sedikit kok gan, yaitu:

1. Foto header blog Shingeki saya ganti Akame
2. Lambang Recon Corps di dekat Read More saya ganti lambang Night Raid :3
3. Foto Titan yang di footer saya hapus soalnya mau saya ganti tp rumit di photoshopnya >.<
4. Penambahan border 1px dashed di kotak komentar blog

Udah itu aja, saya edit yang gampang2 dulu (maklum gan masih newbie :3), kalau styling post blognya saya juga maunya ganti, tapi apalah saya yang nggak bisa ganti XD (rumit broo :3).

Okee, langsung saja...

Cara Merubah Favicon Blogger
Untuk merubah favicon bisa ke tab Tata Letak terus klik edit di favicon,
kalau foto buat favicon ukurannya harus 16x16. Ukuran foto bisa di resize pake photoshop, photoscape, dll

Setting Popular Post
Setting popular post bisa langsung ke Tata letak terus edit widget Popular post.
Kayak gini nih


Terus kayak gini nih gan settingan popular post kesukaan saya :3
Bisa dibilang rekomendasi dari saya :3



Cara Mengatasi Undefined
Untuk cara mengatasi undefined-nya bisa ke Setelan - Bahasa dan Pemformatan
Nih settingannya :3



Sebelum ganti template ini, jangan lupa untuk backup terlebih dahulu template anda.



Kalau ada link download yang mati, harap lapor di komentar yaa sob.

Tinggalkan Komentarmu

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2015 ZFaqih-Share - Design by Djogzs - Powered by Blogger - Re-Designed by Faqih -